Nama : Niki Purnamasari
Kelas
: 3EA13
NPM
: 14210982
TEMA
: KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARNET
PENELITIAN
TERDAHULU
1.
Bunda Mulia, Analisis Faktor-Faktor yang Paling Mempengaruhi
Kepuasan Konsumen Warnet di Sekitar Universitas Tarumanagara, terdapat enam
faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap warnet disekitar UNTAR
yaitu lokasi,harga,fasilitas,kecepatan akses internet,suasana,dan pelayanan. Dari analisis regresi berganda dapat
dilihat bahwa model yang didapatkan tidak dapat mewakili pendapat responden
mengenai faktor-faktor yang ada.
2.
Sujoko, Hasil analisis
regresi berganda dengan menggunakan uji F dan uji t menyatakan bahwa secara
simultan maupun secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara
variabel-variabel Bauran Pemasaran (Product, Price, Personal Traits, Place,
Process), Individu Konsumen (Motivasi, Persepsi), dan Pengaruh Lingkungan
(Budaya, Kelompok Acuan), terhadap keputusan pemakaian jasa warnet (Y) di kota
Jember. Dengan demikian hipotesis pertamayang menduga bahwa faktor Bauran
Pemasaran, Individu Konsumen, dan Pengaruh Lingkungan baik secara simultan
maupun parsial berpengaruh secara signifikan dalam pengambilan keputusan
pemakaian jasa warnet terbukti kebenarannya, atau diterima.
3.
Subaidi,
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada usaha jasa internet
Zaisya Net di Malang, terdapat lima dimensi untuk mengukur kualitas pelayanan
yaitu performance /kinerja
, feature/ ciri atau keistimewaan tambahan, conformance
to specification/ kesesuaian dengan spesifikasi
, serviceability/ Kemampuan Pelayanan dan perceived
quality/ kualitas yang di
persepsikan. Dengan menggunakan taknik analisis regresi berganda di temukan
hasil Performance nilai T hitung 2,305 lebih besar dari T tabel 2,004 dan
signifikasi 0,025, Ciri atau keistimewaan tambahan (Feature) nilai T hitung
2,962 dan signifikasi 0,005, Conformance
to Specification nilai T hitung 3,113 dengan signifikasi sebesar 0,003,
Serviceability T hitung -2,291 dan signifikasi 0,026, dan Perceived Quality T
hitung 4,390.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar