Kamis, 29 November 2012

PENELITIAN TERDAHULU (PROPOSAL)


Nama : Niki Purnamasari
Kelas   : 3EA13
NPM    : 14210982

TEMA : KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WARNET

PENELITIAN TERDAHULU

      1.       Bunda Mulia, Analisis Faktor-Faktor yang Paling Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Warnet di Sekitar Universitas Tarumanagara, terdapat enam faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap warnet disekitar UNTAR yaitu lokasi,harga,fasilitas,kecepatan akses internet,suasana,dan pelayanan. Dari analisis regresi berganda dapat dilihat bahwa model yang didapatkan tidak dapat mewakili pendapat responden mengenai faktor-faktor yang ada.

     2.       Sujoko, Hasil analisis regresi berganda dengan menggunakan uji F dan uji t menyatakan bahwa secara simultan maupun secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel-variabel Bauran Pemasaran (Product, Price, Personal Traits, Place, Process), Individu Konsumen (Motivasi, Persepsi), dan Pengaruh Lingkungan (Budaya, Kelompok Acuan), terhadap keputusan pemakaian jasa warnet (Y) di kota Jember. Dengan demikian hipotesis pertamayang menduga bahwa faktor Bauran Pemasaran, Individu Konsumen, dan Pengaruh Lingkungan baik secara simultan maupun parsial berpengaruh secara signifikan dalam pengambilan keputusan pemakaian jasa warnet terbukti kebenarannya, atau diterima.

     3.       Subaidi, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada usaha jasa internet Zaisya Net di Malang, terdapat lima dimensi untuk mengukur kualitas pelayanan yaitu performance /kinerja , feature/ ciri atau keistimewaan tambahan, conformance to specification/ kesesuaian dengan spesifikasi , serviceability/ Kemampuan Pelayanan dan perceived quality/ kualitas yang di persepsikan. Dengan menggunakan taknik analisis regresi berganda di temukan hasil Performance nilai T hitung 2,305 lebih besar dari T tabel 2,004 dan signifikasi 0,025, Ciri atau keistimewaan tambahan (Feature) nilai T hitung 2,962 dan  signifikasi 0,005, Conformance to Specification nilai T hitung 3,113 dengan signifikasi sebesar 0,003, Serviceability T hitung -2,291 dan signifikasi 0,026, dan Perceived Quality T hitung 4,390.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar